Wednesday, August 1, 2018

0811 6817 995 (WA/SMS) agen obat diabetes herbal yang ampuh jogja, agen Herbal untuk diabetes jogja, agen herbal untuk diabetes melitus jogja

agen obat diabetes herbal yang ampuh jogjaagen Herbal untuk diabetes jogja, agen herbal untuk diabetes melitus jogja

Manfaat Propolis Bagi Kesehatan



Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin. Namun hasil penelitian ini masih mentah karena beberapa penelitian masih dalam skala kecil atau tidak didesain dengan baik.





Menurut situs U.S. National Library of Medicine, Pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan.



Propolis sudah banyak dijual di Indonesia seperti propolis Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond dan Gold, dan  British Propolis dan masih banyak lagi. nah untuk British propolis sendiri adalah produk yang sangat istimewa karena diproduksi di Inggris jadi memiliki kualitas Export.



Selamat datang di grup komunitas diabetes 2, Saya Muhammad Fahmi Al ikhsani, bisa dipanggil fahmi saja atau ikhsan, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang maka saya akan memperkenalkan diri sedikit, lulusan dari jurusan Farmasi yang sangat dekat dengan pembahasan seputar kesehatan, saat ini sedang mengambil profesi di salah satu universitas di Jogja. Saya sangat tertarik dengan diabetes karena sangat dekat dengan kehidupan saya. Ayah saya meninggal disebabkan komplikasi dari diabetes. Sangat disayangkan ilmu saya saat itu belum cukup untuk membantu Ayah saya yang sedang sakit. Maaf sedikit curhat :) tetapi menurut saya ini perlu diketahui karena minimnya pengetahuan kita dapat menyebabkan hal yang tidak diiinginkan terjadi pada orang terdekat yang kita sayangi dan saya berharap ini tidak terjadi lagi pada Anda.



Saya sangat senang sekali bisa membantu menjawab dan mencari solusi terhadap diabetes anda, silahkan share link (yang akan saya berikan dibawah berikut) kepada kerabat, sahabat, sejawat kantor, teman, siapa saja yang mungkin membutuhkan informasi seputar diabetes, semoga dengan informasi dari Anda, kerabat sahabat anda menjadi terbantu, share the good :) Salam sehat



Link Whatapp: http://bit.ly/KonsultasiKencingManis atau add no WA 0811 6817 995 (Bpk. Fahmi)

(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp)




Jual obat diabetes herbal ampuh, Jual obat diabetes herbal yang ampuh, Jual Herbal untuk diabetes


agen obat diabetes herbal yang ampuh jogja, agen Herbal untuk diabetes jogja, agen herbal untuk diabetes melitus jogja

No comments:

Post a Comment